Kim Jong Un Nikahkan Adiknya Dengan Bintang NBA


Gula77 - Hal itu terungkap setelah Kim Jong-Un bersama Dennis mengumumkannya melalui konferensi pers beberapa waktu yang lalu. Dilansir dari worldnewsdailyreport, Dennis mengakui menyimpan rahasia hubungan keduanya dalam dua tahun terakhir.
Butuh perjuangan keras bagi Dennis untuk menikahi wanita idamannya itu karena membutuhkan persetujuan dari Kim Jong-Un, pemimpin dictator Korea Utara itu.
"Saya sangat senang mengumumkan hal ini karena sebelumnya sudah gagal tiga kali dan kini sudah menemukan cinta yang saya idam-idamkan dalam hidup saya ini," ungkap ungkap Dennis, dikutip SuperBall.id dari worldnewsdailyreport, Kamis (22/9).

"Saya telah menemukan keluarga baru disini bersama Yo (Kim Yo-Jong) dan Jong (Kim Jong-Un), dan saya senang, ini belum pernah saya rasakan sebelumnya," ujarnya.
"Bagi saya Yo-Jong adalah bidadari dan Korea Utara bagi saya seperti surga.", "Saya akhirnya telah menemukan apa yang saya cari selama ini," ujarnya.
Selama berkarier di NBA Dennis pernah bermain di klub Detroit Pistons, San Antonio Spurs, Chicago Bulls dan beberapa klub lainnya. Di usia 52 tahun atau tepatnya pada tahun 2013, Dennis Rodman mengunjungi Korea utara dalam rangka eksebisi basket.
Sejak saat itu Dennis menjadi sangat dekat dengan Kim Jong-Un yang memang sangat menyukai basket. Uniknya usia keduanya terpaut sangat jauh, jika Dennis berusia 55 tahun maka Kim Yo-Jong masih 28 tahun.
Pada 2014 lalu, Rodman juga pernah membuat pernyataan mengejutkan pada media soal Kim Jong-Un.Bintang kontroversial itu mengatakan kabar yang menyebut Kim Jong Un mengeksekusi pamannya sendiri adalah kabar bohong.
Rodman bahkan mengatakan dia bertemu sang paman, Jang Song Taek, dalam kunjungan terakhirnya ke Pyongyang. Dalam sebuah wawancara dengan majalah DuJour, Rodman bersikukuh paman Kim Jong Un itu masih hidup meski media Korea Utara mengabarkan Jang Song Taek sudah dieksekusi pada Desember tahun lalu. 

No comments:

Powered by Blogger.