Tahun 2070, Manusia Akan Berhubungan Intim dengan Robot?




Dengan kemajuan teknologi saat ini, akan banyak ada perubahan fundamental dalam hidup manusia ke depannya. Bahkan menurut prediksi salah seorang akademisi dari Inggris, 50 tahun yang akan datang bukan tak mungkin manusia akan bersenggama dengan robot. Waduh!

Prediksi tersebut dilontarkan oleh Dr Driscoll, salah seorang pakar seks dan psikologi dari University of Sunderland, Inggris. Dr Driscoll melanjutkan, hal itu kemungkinan akan terjadi pada tahun 2070 mendatang, dan sejak saat itu, hubungan seksual antarmanusia mulai akan dianggap primitif.

Dr Driscoll juga mengatakan nantinya industri seks dunia akan ramai-ramai memproduksi mannequin elektrik, dan robot-robot yang memiliki “perasaan” mulai jamak diciptakan. Dr Driscoll bahkan menyarankan, segeralah berburu barang-barang tersebut dari sekarang!

“Sudah saatnya membayangkan mannequin menjadi pasangan hidup,” ucap Dr Driscoll kepada Mirror.

“Sebagaimana dunia virtual yang kian lama kian realistis dan dapat meningkatkan pengalaman seksual seseorang, maka dapat dibayangkan jika kemudian orang lebih memilih hal tersebut sebagai pilihan utama ketimbang berhubungan seks dengan manusia.”

Meski memberikan prediksi yang nyeleneh, Dr Driscoll tetap memberi peringatan betapa hal tersebut nantinya bakal menimbulkan kontroversi terkait dengan kondisi sosial manusia.

“Tetapi jika kita memikirkan kembali norma-norma tentang seks sepanjang 100 tahun belakangan, (berhubungan intim dengan robot) jelas semuanya telah berubah dengan sangat cepat dan radikal,” tutupnya.


www.jagadpoker.net

* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).

1 comment:

  1. DOMINOQQ merupakan salah satu permainan taruhan yang cukup ternama di kalangan penggermar kartu.

    Kartu domino yang diperlukan di dalam permainan ini memiliki sila yang berbeda-beda

    Berikut jenis kartu jackpot DOMINOQQ :
    ✔ Jackpot Enam Dewa
    ✔ Jackpot Balak atau kembar
    ✔ Jackpot Murni Besar
    ✔ Jackpot Murni Kecil

    Claim bonus NEW MEMBER sebesar 10% langsung yang diberikan oleh pihak BOLAVITA !!

    Dengan mengajak teman bermain di BOLAVITA Anda juga akan mendapatkan bonus refferal yang cukup besar dan menguntungkan , sebesar 10%.

    KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR BOLAVITA

    Tunggu apalagi, yuk gabung sekarang dan jadilah pemenang terbesar dan terhoki di BOLAVITA !!

    Hubungi kami via :
    ✔ WA / TELEGRAM : +62812-2222-995
    ✔ INSTAGRAM : @bola.vita
    ✔ FACEBOOK : @bolavita.ofc
    ✔ TWITTER : @BVgaming_net
    ✔ LINE : @CS_bolavita

    #bolavita #domino #dominoqq #poker #pokeronline #dingdong #bettingonline #judionline #pokerindonesia #pokeronlineterbaik #judionlineterbaik #bandarjuditerbaik #bandarpokeronline


    ReplyDelete

Powered by Blogger.