Pria Jepang Tewas Usai Ikuti kontes Makan Nasi Kepal


Gula77 - Ajal memang tidak bisa ditebak kapan datangnya. Hal ini terbukti dengan insiden yang terjadi di Jepang ketika seorang pria berusia 28 tahun tewas akibat mengikuti kontes makan nasi kepal.
Pria yang namanya tidak disebutkan itu menghembuskan napas terakhirnya pada 16 November 2016 di rumah sakit. Insiden ini terjadi ketika sang pria mengikuti kontes makan nasi kepal di Kota Hikone.
Pada kontes tersebut para peserta saling berlomba untuk mencari siapa yang paling cepat menghabiskan lima “onigiri”. Onigiri merupakan nama nasi kepal di Jepang .
Sebagaimana dikutip dari AFP, Rabu (23/11/2016) insiden itu berawal ketika sang pria malang itu sedang melahap nasi kepal kelimanya. Mendadak ia pingsan dan dilarikan ke rumah sakit. Pihak penyelenggara kontes mengatakan, usai dirawat selama tiga hari, pria itu meninggal dunia.
Pihak penyelenggara mengatakan kontes makan nasi kepal itu dibagi menjadi tiga kelompok yang masing-masingnya berisi lima kontestan. “Kelompok pertama dan kedua sudah selesai dan kami sedang menyaksikan kelompok ketiga ketika insiden itu terjadi,” ujar salah satu penyelenggara yang menolak namanya disebutkan.

No comments:

Powered by Blogger.