Polisi yang Sita Knalpot Racing Ternyata Ketauan Pake Knalpot Racing Juga


Gula77 - Polisi yang Nyita Knalpot Racing Ternyata Ketauan Pake Knalpot Racing Juga. Pengendara motor memang selalu ada aja kelakuannya. Salah satu masalah yang paling jadi concern tuh ya knalpot. Udah bagus-bagus dibikin biar semua orang nyaman, eh ini malah diganti sama knalpot racing yang berisik. Mengganggu ketertiban banget kan?


Makanya sesuai sama undang-undang juga polisi kerap menilang dan menyita knalpot racing untuk dihancurkan. Termasuk, salah seorang polisi dari Polres 50 Kota, Polda Sumatera Barat, yang juga pernah masuk ke Instagramnya polisi ganteng ini.
Dia juga sering kedapetan tugas buat menyita knalpot tidak standar yang mengganggu kenyamanan.


Tapi ternyata kalo udah terkenal memang banyak resikonya ya. Akhirnya akun Instagram dia ketauan dan akhirnya dia diledekkin karena ternyata dia juga punya motor yang knalpotnya begitu!

Dan orang-orang (yang pake knalpot racing juga) jadi kesel gitu deh. Sampe beredar juga tuh yang diduga sms antara seorang yang protes sama polisi itu. Gak terima kali ya kalo si polisi nyita knalpot sementara dianya sendiri pake knalpot begituan juga.

No comments:

Powered by Blogger.