Trio BBC di Mata Jan Oblak

Jan Oblak

Real Madrid bakal mengandalkan trio Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo atau yang dikenal dengan sebutan trio BBC untuk menggempur pertahanan Atletico Madrid pada final Liga Champions, 29 Mei 2016 mendatang.

Laga final yang akan berlangsung di San Siro, Milan itu nanti, seperti laga ulangan final Liga Champions pada musim 2013/14 lalu. Ketika itu Atletico kalah 1-4 dari Madrid melalui babak perpanjangan waktu setelah mereka sempat unggul 1-0 hingga waktu normal 90 menit memasuki injury time.

Sebagian besar pengamat memfavoritkan Real Madrid kembali akan memenangi partai final kali ini. Hal itu didasari pada konsistennya penampilan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan belakangan ini.


Trio BBC

Tapi performa bagus Madrid dan trio BBC itu tidak menggentarkan Atletico. Justru sebaliknya tim besutan pelatih Diego Simeone ini sangat percaya diri karena sudah berhasil menyingkirkan dua tim unggulan yaitu Barcelona di perempat final dan Bayern Munchen di semifinal.

Menurut kiper Atletico, Jan Oblak, duel nanti bakal berlangsung ketat dan sulit bagi kedua tim. Seperti halnya laga-laga derby dimana pun, selalu sulit diprediksi hasil akhirnya. Gol yang tercipta pun sangat sedikit dalam partai derby.

“Derby memang selalu sulit, di Liga, di Liga Champions, di manapun. Sejauh ini, Real tidak bisa mencetak terlalu banyak gol, namun tidak tahu apa yang bakal terjadi. Kita akan lihat nanti tanggal 29 Mei,” kata Jan Oblak pada Marca.

“Cristiano, Bale, dan Benzema, semuanya pemain bagus, terbaik dunia. Kami semua tahu, namun kami juga punya tim yang bagus, dengan beberapa pemain terbaik di posisinya. Saya bisa katakan, kami tidak lagi takut pada siapapun. Kami akan tunjukkan di lapangan apa yang kami bisa,” tambahnya.

 jagadpoker


* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Weekend 10% ( Min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).



No comments:

Powered by Blogger.