Tiga Bintang EPL Incaran Guardiola

Dipastikan akan terjadi perombakan skuad Manchester City di musim 2016-17 mendatang seiring kedatangan manajer baru Josep Guardiola. Ada tiga bintang English Premier League (EPL) yang jadi target transfer sang manajer.


Alexis Sanchez

Tiga pemain yang jadi incaran utama Guardiola itu adalah striker Alexis Sanchez dari Arsenal, bek tengah John Stones dari Everton, dan bek sayap Danny Rose dari Tottenham Hotspur. Ketiga pemain ini memang tampil cukup menonjol di klub masing-masing.


John Stones

Di luar ketiga bintang EPL itu, mantan pelatih Barcelona itu juga ingin memboyong pemain muda Schalke, Leroy Sane, ke Etihad Stadium. Kabarnya Guardiola juga akan merekrut gelandang Barcelona, Sergio Busquets.


Danny Rose

Selain para pemain tadi, Pep juga ingin mendatangkan kapten Arsenal, Mikel Arteta, yang sudah mengakhiri kontraknya dengan Arsenal pada Juni 2016 ini. Arteta didatangkan bukan untuk jadi pemain, tapi bakal diangkat jadi asisten pelatih.

Untuk memberi tempat kepada pemain baru yang akan masuk, Guardiola juga disebut akan membuang beberapa pemain Manchester City yang ada saat ini. Bahkan di antaranya adalah pemain pilar. Mereka yang bakal dilepas itu antara lain adalah Fernando, Yaya Toure, dan Samir Nasri.

Pelatih Bayern Munich tersebut akan menggantikan Manuel Pellegrini sepenuhnya sejak bulan Juni mendatang. Kedatangannya diharapkan bisa kembali mengangkat performa The Citizens yang musim ini hanya finis di peringkat empat di Premier League.


 jagadpoker


* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Weekend 10% ( Min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).



No comments:

Powered by Blogger.