Parah! Ciuman di Jalan, Pasangan China Ditabrak Mobil hingga Terbang ke Udara


Gula77 - Seorang pria dan wanita China yang sedang berciuman di jalan ditabrak sebuah mobil yang mengebut. Insiden membuat pasangan itu terpental dan terbang ke udara, di mana salah satunya tewas.

Pengemudi mobil yang menabrak pasangan itu diketahui dalam kondisi mabuk. Insiden terjadi di Kota Heze, Provinsi Shandong, China Timur, pada dini hari 19 April lalu.

Dari rekaman video pengintai, sejoli China itu semula terlibat perdebatan. Sang wanita kemudian berlari ke jalan dan dikejar pasangannya.

Setelah terkejar, keduanya terlihat saling merangkul dan kemudian berciuman. Pasangan itu tidak menyadari bahwa adegan mereka berlangsung di jalan, di mana beberapa mobil lalu lalang.

Ketika aksi berciuman berlangsung, sebuah mobil tiba-tiba berbalik arah dengan kecepatan tinggi dan menabrak mereka. Pasangan tersebut melayang ke udara akibat hantaman mobil.

Sopir yang mengebut itu diketahui bermarga Zhang. Usai menabrak kedua korban, Zhang terus melajukan mobilnya sampai akhirnya ditangkap aparat kepolisian beberapa jam kemudian.

Polisi lainnya tiba di lokasi kejadian setelah ditelepon seorang pengemudi. Pasangan yang ditabrak kemudian dibawa ke rumah sakit oleh tim medis yang juga tiba di lokasi kejadian.

Salah satu dari korban dinyatakan meninggal setelah usaha tim medis gagal untuk menyelamatkannya. Pihak medis tidak mengungkap korban yang tewas merupakan pria atau wanita.

Pihak kepolisian setempat sebagaimana dilansir Shanghay Daily, semalam (20/4/2017) mengonfirmasi bahwa Zhang terbukti telah menenggak alkohol melebihi batas ketentuan saat mengemudikan mobil. Zhang menghadapi tuduhan pembunuhan dan upaya melarikan diri dari lokasi kejadian.

No comments:

Powered by Blogger.