Waduh, Impaln Payudara Wanita Pindah Ke Punggungnya

Ilustrasi Implan Payudara

Gula77 - Xiao Hua, seorang ibu satu anak, memiliki payudara implant yang dilakukan sekitar 13 tahun yang lalu. Dia memilih untuk memiliki Amazingel yang disuntikkan ke dalam payudara, yang merupakan gel polyacrylamide hidrofil, diproduksi oleh ilmu kedokteran Pazhou Bay dan Technology Development Co. Pada saat itu Amazingel telah di pasarkan selama 4 tahun dan dianggap inovatif.
Bahkan dengan implant payudara Xiao Hua mampu masih menyusui anaknya, tapi dia menyadari bahwa anaknya menderita berbagai alergi dan sering mengalami masalah Kesehatan. Dia mulai curiga bahwa implant payudara mungkin telah mempengaruhi kesehatan anak-Nya.
Meskipun kecurigaannya, Xiao Hua membiarkan implant payudaranya bahkan ketika dia mulai memperhatikan bisul keras di dekat trisep nya. Suntikan di payudaranya juga mulai mengeras, membuat payudara "seperti batu". Namun suatu pagi ketika Xiao Hua terbangun, ia menemukan gel telah meluncur ke belakang tubuhnya! Barulah dia memutuskan untuk mengunjungi dokter.
Para dokter memeriksa payudara yang menonjol dari punggung Xiao Hua dan tidak mengejutkan, mengatakan kepadanya bahwa mereka harus mengoperasinya. Dokter mengeluarkan satu liter cairan dan gel terinfeksi dari Xiao Hua dan juga harus melakukan operasi pada sisa jaringan payudara karena infeksi di Amazingel telah menyebabkan jaringan nekrosis di payudaranya. Mereka mengatakan jika dia menunggu beberapa bulan lagi jaringan membusuk akan menjadi septik.
Dokter mengatakan bahwa pasien yang menerima suntikan pembesaran payudara sering memiliki infeksi atau komplikasi setelah operasi, bahkan bertahun-tahun setelah prosedur. Mereka merekomendasikan mencari bantuan medis jika pasien melihat sesuatu yang salah dengan implan.

No comments:

Powered by Blogger.