Di Ukraina, Gratis iPhone 7 Bagi Yang Berani Mengganti Namanya Menjadi "ïPhone Seven"


Gula77 - iPhone 7, telepon genggam ini juga belum lama beredar di pasaran dan menggiurkan banyak orang. Seperti yang sudah-sudah, banyak orang yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya.

Dulu, ada seorang wanita yang rela menjual keperawanannya demi sebuah iPhone 4 saat ponsel itu baru keluar dari peredaran. Saat iPhone 6 baru beredar pun ada seorang pria yang mempersilakan siapapun yang mau menyewa kekasihnya demi mendapat uang untuk membeli ponsel itu.

Dan cerita seperti itu kini ada lagi saat iPhone 7 keluar. Namun kini ceritanya agak berbeda, berhubungan dengan nama seseorang. Ceritanya datang dari negeri Ukraina.

Untuk sekadar info, harga iPhone7 di Ukraina itu sama dengan 4,5 kali rata-rata pendapatan orang Ukraina. Tentu hal ini membuat iPhone menjadi barang yang cukup mewah disana.

Dilansir dari Oddity Central, namun sebuah toko ponsel membuat sebuah sayembara yang berisiko. Siapapun yang memenangi sayembara ini, akan mendapatkan hadiah yang mereka impikan, yaitu sebuah iPhone 7.

Toko ponsel yang mengadakan sayembara ini bernama Allo.ua. Karena sayembara ini, semua orang jadi heboh. Pasalnya, Allo.ua akan memberikan sebuah iPhone 7 secara GRATIS bagi siapa pun yang berani mengganti namanya menjadi 'iPhone Seven'! Kamu tak salah dengar, jika ada seseorang yang mengganti namanya jadi 'iPhone Seven' dan menunjukkan buktinya, maka Allo.ua akan memberikan seri iPhone terbaru kepadanya. 'Seven' akan menjadi nama belakang dari orang tersebut. Peserta harus mendatangi badan pemerintah terkait untuk hal ini dan mengisi aplikasi penggantian nama.

Segala identitas mereka juga harus diubah, setelahnya berfoto selfie dengan bukti itu, dan mengunggahnya pada website Allo.ua. Lima orang pertama yang beruntung akan berhak mendapatkan iPhone 7 tipe 32 GB dan dihubungi oleh Allo.ua.

Di Ukraina, prosedur penggantian nama sangat mudah dan murah. Mereka hanya membayar sekitar 4 USD (sekitar Rp 70.000). Setelah mengumumkan hal ini pada 17 Oktober lalu, Allo.ua belum melihat ada seseorang yang mengganti namanya. Pengumuman sayembara ini pun akan diumumkan pada website Allo.ua.

No comments:

Powered by Blogger.