Selama Setahun Menunggu Majikannya, Akhirnya Anjing Ini Mati


Gula77
- Anjing terkenal sebagai hewan yang sangat loyal kepada majikannya. Yang ditunjukkan oleh anjing di Thailand ini jadi satu bukti. Anjing ini sangat dikenal warga Chantaburi, Thailand, karena kesetiaannya.
Dilansir Bangkok Post, anjing bernama Loung ini terkenal karena terlihat selalu duduk di tepi jalan Ban Nong Khon. Kebiasaan ini terus dilakukan Loung selama setahun belakangan. Diduga, ia dibuang oleh majikannya, tapi ia tetap duduk di sana untuk menunggu majikannya datang menjemput.
Tak jelas siapa majikan Loung, tapi Loung jadi terkenal, dan banyak orang dating hanya untuk melihatnya langsung, atau memberinya makanan di pinggir jalan itu. Bahkan, banyak juga warga yang berniat untuk mengadopsinya.
Tapi Loung tak mau. Ia selalu menjauh setiap kali didekati orang yang tak ia kenali. Nah, kabar sedih dating beberapa hari lalu. Warga menemukan Loung mati di tempat di mana ia biasa duduk menunggu majikannya.
Kabar kematian Loung ini menjadi viral di Thailand, setelah seorang netizen menemukan Loung mati, dan mengunggah gambar anjing malang itu di Facebook.
Komunitas pecinta anjing di Thailand bahkan telah memberi Loung pemakaman yang layak untuk menghormatinya.

No comments:

Powered by Blogger.