Pria Bule Kena PHP Pacar Online, 10 Hari Terdampar Di Bandara China



Alexander Pieter Cirk asal Belanda merasakan pahitnya pemeo cinta itu buta. Pria 41 tahun ini rela menguras tabungan lalu terbang ke Tiongkok menemui kekasihnya yang dia kenal hanya lewat situs kencan. Setiba di bandara internasional Changsa, sang kekasih tidak kunjung menemui. Alhasil bule ini terkatung-katung 10 hari karena sempat berkukuh pacar online-nya bakal menjemput.

Shanghaiist melaporkan, Senin (1/8), Cirk akhirnya dibawa ke rumah sakit pekan lalu karena kelelahan menunggu 10 hari tanpa kejelasan di bandara. Dia dilaporkan sudah terbang kembali ke Belanda dua hari lalu.

Cirk mengaku berkenalan dengan gadis bernama Zhang berusia 26 tahun. Mereka saling berhubungan lewat aplikasi kencan sejak dua bulan lalu. Cirk sepenuhnya dibutakan oleh cinta. Tak lama usai mengenal sosok yang belum pernah dia temui langsung, Cirk mengurus visa ke Tiongkok. Lawatan ini dia niatkan sebagai kejutan buat sang kekasih.



Belakangan, cerita bule menunggu di bandara sampai masuk RS itu terdengar oleh perempuan bernama Zhang. Wanita ini akhirnya memberi klarifikasi pada Hunan TV. Dia membenarkan bahwa Cirk adalah kenalannya di situs kencan. Zhang berdalih tidak bisa datang ke bandara karena sedang menjalani operasi plastik di Kota Zhengzhou.

Selain itu, Zhang juga menyalahkan Cirk karena tidak secara jelas menjelaskan maksud foto jadwal terbang ke Tiongkok. Wanita ini mengira mereka baru akan serius kopi darat tahun depan seperti yang pernah mereka bahas sebelumnya.

Walau kunjungan kejutan Cirk berakhir tragis, Zhang mengaku tetap tertarik pada si lelaki bule. Dia berharap jika Cirk memaafkannya, mereka bisa terus berhubungan.


 JAGADPOKER


* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).

No comments:

Powered by Blogger.