Hewan terbesar di dunia

Hewan Terbesar di Dunia-Dunia ini ada terdapat banyak hewan dengan ukuran yang besar, berikut ini adalah daftar 10 hewan paling besar didunia diliat dari macamnya.


1. Kepiting Terbesar



Kepiting paling besar didunia yang dijuluki Crab Kong sukses di tangkap seseorang nelayan di Jepang. Laman metro. co. uk mewartakan, Rabu (16/2), kepiting yang masuk dalam keluarga colossus crustasean bergaris tengah tiga mtr. ini di tangkap seseorang nelayan di daerah Heda di teluk Suraga samping barat Tokyo, Jepang.


2. Hercules



Anjing raksasa bernama hercules, pemegang rekor guinness untuk anjing paling besar didunia. Hercules yaitu anjing ras mastiff inggris. Ukuran leher 38 inci serta beratnya 282 kg. Anjing ini semakin besar serta lebih berat dari batas ras yang sama. Yang memiliki Hercules, Mr. Flynn menyampaikan kalau berat hercules yaitu alam serta bukanlah dikarenakan oleh diet yang aneh. Rahasiannya : “memberinya konsumsi makanan normal serta ia cuma tumbuh serta tumbuh serta tumbuh


3. Chili



Namanya yaitu chili. lembu raksasa dgn tinggi 3m waktu berdiri serta beratnya kian lebih satu ton. Walau mempunyai badan yang besar, chili cuma makan rumput pada siang hari serta nikmati kohlrabi sesekali sebagai makanan lezat.


4. Babi



Pertanian propinsi liaoning museum menarik guinness book of records untuk mengaku babi 900 kg (1984 pounds), yang wafat 5 februari sebagai babi paling besar yang pernah ada. sayang nya babi itu telah mati, panjangnya 2, 5 mtr., mempunyai ukuran pinggang 2, 23 mtr. serta gading sebesar 14, 4 cm. Menurut xu changjin seseorang petani dari kota wafangdian, babi itu bertahan hidup cuma 5 th..



5. Giant Mekong Catfish



Giant mekong catfish ini yaitu ikan air tawar paling besar didunia. Dengan nyaris mempunyai panjang sembilan kaki (2, 7 mtr.), ini yaitu ikan besar yang pernah di tangkap di thailand utara. 


 JAGADPOKER


* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).

No comments:

Powered by Blogger.