Gara Gara Kecanduan Main Game Online, Kaki Pria Ini Sampai Membusuk



Seorang pria di Hangzhou, China, ditemukan dalam kondisi tak sadar dengan kaki yang membusuk, pada 16 Juni 2016 lalu. Dia ditemukan oleh warga dan warga kemudian melaporkan ke polisi setempat. Setelah beberapa jam tak sadarkan diri, pria tersebut akhirnya sadar. Setelah siuman, pria yang diidentifikasi dengan nama Chen (19) itu memberikan keterangan yang mengejutkan.

Dikutip SURYAMALANG.COM, Chen mengaku bahwa dia sudah tidak makan selama 3 hari lantaran semua uangnya dihabiskan untuk mebeli token game online.

Dalam arena game itu, kata dia, dia bermain game tiada berhentinya hingga 6 hari lamanya. Ketika token game online nya telah habis, ia pun keluar dari arena game online, Namun saat itu dia merasa lemas dan pusing.

Ia pun langsung tak sadarkan diri di jalanan. Beruntung, ia di temukan seorang warga yang kemudian melaporkan ke polisi

Polisi kemudian meminta kartu identitasnya di dompet. Polisi menemukan nomor telepon ayahnya. Menurut ayah Chen, anaknya itu sudah kabur dari rumah akibat tidak bisa menahan kecanduannya dari main game online,

Lalu, bagaimana bisa kakinya membusuk?

Menurut dugaan polisi, selama Chen tak sadarkan diri, kakinya digigit oleh binatang sehinga menjadi busuk seperti itu. Namun dugaan ini belum dapat dipastikan, polisi masih menyelidiki penyebabnya.


No comments:

Powered by Blogger.