Seorang Pria Buat Robot Mirip Scarlett Johansson, Netter: Pasti Jones



JAGADPOKER. Seorang pria asal Hong Kong, Ricky Ma akhirnya mewujudkan mimpi masa kecilnya membuat sebuah robot. Pria yang juga berprofesi sebagai seorang desainer produk itu pun menciptakan robot yang diberi nama Mark 1. 

Uniknya, Mark 1 dibuat berwajah mirip dengan sosok selebriti ternama Hollywood, Scarlett Johansson. Sekitar 70 persen tubuh robot dibuat menggunakan bahan silikon dengan teknologi percetakan 3 dimensi. 

Membuatnya nyaris sempurna seperti manusia, Ricky Ma mengaku masih banyak yang harus diperbaiki. Menurutnya, Mark 1 belum bisa bergerak dengan baik, menjaga keseimbangan apalagi untuk berinteraksi dengan manusia. 






AGEN POKER. Sayangnya, karya besarnya itu justru ditanggapi candaan oleh para netter. Netter menilai Ricky kesepian karena menjomblo hingga membuat sesosok "wanita" yang dapat menemaninya. 

"Cantik juga robotnya ya, mana bisa ngedip-ngedip centil lagi.. ni yang bikin jones kayaknya heheheu. Tapi bolehlah idenya, paling gak ada yang nemenin di rumah," kata seorang netter. "Boneka mirip Tapasha sudah ada belum? *Bantu kami Dewa," imbuh netter lain. 

Sementara itu, Ricky telah menghabiskan dana sekitar USD 50 ribu atau setara Rp 650 jutaan untuk membuat Mark 1. Mark 1 sendiri sejauh ini sudah bisa mengedipkan matanya, membungkuk dan sedikit menggerakkan jari-jarinya



================================================================

JAGADPOKER AGEN POKER TERPECAYA DENGAN UANG ASLI SEJAGAD INDONESIA.
AYO SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DI SINI :
DENGAN PROMO :

* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Weekend 10% ( Min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).
AYO TUNGGU APALAGI ....!!!
COME AND JOIN NOW!
UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA KUNJUNGI WEBSITE KAMI DI : WWW.JAGADPOKER.NET


No comments:

Powered by Blogger.