Inilah 4 Negara yang Ditakuti Amerika

JAGAD POKER. Negara Amerika terkenal akan kecanggihan teknologinya yang memang sudah di akui oleh dunia. Berkai hal inilah, tidak heran jika Amerika didaulat sebagai negar adikuasa. Namun tahukah Anda, ada beberapa negara yang justru di anggap momok yang mengrikan oleh Amerika.  Negara mana sajakah itu?

1. Korea Utara


Militer Korea Utara momok yang menakutkan bagi Amerika. Ini adalah negara dengan anggota militer terbesar ke-4 di planet ini, dan menghabiskan porsi yang lebih besar dari PDB-nya untuk anggaran militer daripada negara lain. Juga dengan keberadaan senjata nuklir yang dirahasiakan dan tidak terdata oleh PBB

2. Iran



POKER ONLINE. Sangat mudah untuk melihat mengapa Amerika takut kepada Iran. Presiden Mahmoud Ahmadinejad mengancam akan menghapus Israel dari peta dan menyatakan Amerika Serikat adalah dalang sebenarnya di balik tragedi 9/11.

Dan sampai hari ini Amerika tetap memberi perhatian penuh atas aksi dan ucapan Mahmoud Ahmadinejad , itulah sebabnya Mahmoud Ahmadinejad masih menjadi tokok yang sangat berpengaruh dalam jajaran musuh abadi AS. 

3. China


Menurut The New York Post,  Amerika sudah berhutang kepada China begitu banyak, sehingga China dapat dengan mudahnya menghancurkan ekonomi Amerika kapanpun mereka mau. Media cenderung menggambarkan Amerika seperti pecundang dan China seperti kakak ipar yang terus meminjamkan uang. 

Meskipun China masih tergantung pada AS dan ada juga anggapan jika mereka memutuskan untuk menarik alas ekonomi di Amerika Serikat, mereka juga akan menjatuhkan ekonominya sendiri karena begitu banyaknya pasar China di AS. 

4. Rusia


AGEN POKER. usia memiliki jumlah senjata darat terbanyak di dunia yaitu sejumlah 79.985. Sebanyak 22.800 diantaranya adalah Tank.  Rusia memiliki total sebanyak 526 mesin perang angkatan laut dan memiliki 3.888 angkatan udara. 

Kekuatan Rusia tidak sehebat pendahulunya Uni Soviet yang memiliki banyak Kapal Induk sekarang Rusia hanya memiliki kapal induk satu-satunya Admiral Kuznetsov dan sebagian besar Alusistanya merupakan peninggalan era Soviet, perlahan dibawah komando Vladimir Putin. Rusia mengejar titel Ädidaya" nya lagi. 

Semoga bermanfaat



================================================================

JAGADPOKER AGEN POKER TERPECAYA DENGAN UANG ASLI SEJAGAD INDONESIA.
AYO SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DI SINI :
DENGAN PROMO :

* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Weekend 10% ( Min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).
AYO TUNGGU APALAGI ....!!!
COME AND JOIN NOW!
UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA KUNJUNGI WEBSITE KAMI DI : WWW.JAGADPOKER.NET



No comments:

Powered by Blogger.