Suatu Saat Nanti, Bakteri Ini Akan Menyelamatkan Bumi Dari Kehancuran

Bakteri Ideonella Sakaiensis

JAGADPOKER.Plastik menjadi masalah besar bagi dunia. Plastik menjadi salah satu polutan yang sulit diuraikan yang membuatnya disebut non biodegradable. Jika sampah plastik dibiarkan terus-menerus, tidak menutup kemungkinan bumi ini akan hancur akibat pencemaran.

Namun, teori tersebut nampaknya tak berlaku lagi. Pasalnya kini para ilmuwan telah menemukan spesies baru dari bakteri yang dapat memakan atau menguraikan plastik. Bakteri tersebut diberi nama Ideonella Sakaiensis yang ditemukan di Sakai, Jepang.

POKER ONLINE.Mengutip Indiatimes.com, bakteri ini dapat menguraikan PET (polytehylene) dan membangun tubuh mereka dari PET. Sementara itu, PET merupakan sejenis bahan palstik yang digunakan untuk membuat botol minuman atau wadah.


AGEN POKER.Plastik terbuat dari rantai panjang hidrokarbon yang terdiri dari atom hidrogen dan karbon. Setiap atom sebenarnya jauh lebih dari bakteri tersebut, namun bakteri Ideonella ini mengeluarkan dua enzim ke molekul plastik yang dapat memecahnya dan kemudian memakannya.

Tim peneliti mampu mengisolasi dan meneliti bakteri tersebut. Berdasarkan penelitian, para peneliti menyaksikan plastik film hancur hanya dalam enam minggu.

Meski sudah ditemukan salah satu cara penguraian plastik secara alami, masalah sampah plastik belum bisa diselesaikan. Hal ini dikarenakan bakteri ini berkembang biak dengan cepat namun mereka memakan plastik dengan sangat lambat.

Bakteri ini dapat menjadi pengurai plastik hanya dalam batas tertentu. Jika disemprotkan di temput penampungan sampah, mungkin dapat mengurangi sampah plastik meski tak berkurang secara drastis.


================================================================

JAGADPOKER AGEN POKER TERPECAYA DENGAN UANG ASLI SEJAGAD INDONESIA.
AYO SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DI SINI :
DENGAN PROMO :

* Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).
* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Weekend 10% ( Min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).
AYO TUNGGU APALAGI ....!!!
COME AND JOIN NOW!
UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA KUNJUNGI WEBSITE KAMI DI : WWW.JAGADPOKER.NET

No comments:

Powered by Blogger.